Zenius Multimedia Learning- Revolusi Belajar secara Online


Jika Anda ingin menambah pengetahuan, atau Anda sedang mempersiapkan diri untuk masuk universitas ternama, Anda perlu belajar mandiri di Zenius Multimedia Learning. Suatu Revolusi Belajar secara Online!!!Zenius Multimedia Learning juga tersedia secara online di zenius.net, merupakan video pembelajaran zenius dengan menggunakan internet. Berbeda dengan zenius multimedia cd yang lebih memperkenalkan konsep pelajaran secara ringkas dan step-by-step, zenius.net berfokus pada pendalaman materi, dengan konsep dan pengajaran yang lebih detail dan ter-updates.

Mulai tingkat SD, SMP, SMA sampai dengan ALUMNI termasuk persiapan untuk Ujian Nasional (UN) dan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Hanya dengan koneksi internet dan mendaftar menjadi member, kamu bisa belajar dengan lebih efektif dan efisien, karena kamu bisa mengatur sendiri waktu dan gaya belajar sesuai kebutuhan kamu.

Belajar pake zenius.net sangat updates dan lengkap! karena Zenius sudah melakukan riset selama bertaun-taun sampe sekarang untuk mennemukan metode belajar yang paling efektif! Zenius tidak hanya membantu kamu untuk ngerti pelajaran di sekolah, tapi juga dilatih untuk kreatif, berpikir dan bernalar dengan benar. Jadi kamu juga cerdas secara general dan IQ kamu bisa meningkat.

Beragam Pengetahuan dalam lebih dari 22.000 videoAda ribuan video dengan beragam topik pengetahuan yang bisa kamu tonton di zenius.net. Lengkap dengan gambar dan animasi menarik serta cara pengajaran yang bakal bikin kamu ngerti banget. Kamu bisa menikmati video dengan total durasi lebih dari 1000 jam! Ditambah lagi setiap minggunya akan ada update video terbaru!

Info Member
Supaya kamu bisa belajar di website zenius.net, kamu tinggal mendaftar menjadi member dulu. Caranya gampang banget! kamu tinggal sign up di kolom yang udah ada di halaman depan website. Kalo udah, kamu resmi jadi regular member zenius.net, dimana kamu bisa akses video pembelajaran yang ada, tapi masih terbatas.

Akses Tanpa Batas Premium MemberDengan menjadi Premium Member, kamu bisa nonton semua video yang ada di zenius.net, dapet update dan promo dari zenius, dan banyak informasi lainnya yang berguna banget buat kamu. Daftar jadi member zenius.net terus upgrade account kamu jadi Premium Member.


Selamat mencoba!